ramuan alami flek paru paru

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiVugh3RUVamfKti06tRfIK2OuUK66waxIUCnqK_3KEwZesvNiei4g-6MHlOxMvCbIiJNyX4VuNOV2de5ehSw31VjsB2TkHqOdGM_IeSC04PUzd_32S1u-nxMHonnnALL2BV-0r6fQgsY0/s1600/flek+paru+2.jpg
ramuan alami flek paru paru -
Paru-paru dan sistem pernapasan memiliki sejumlah pertahanan alami. Udara yang dihirup melalui hidung disaring oleh rambut-rambut kecil di hidung. Paru-paru juga memproduksi lendir, yang, zat lengket tebal yang membentuk penghalang dan mencegah banyak bakteri dari melampirkan ke paru-paru. paru-paru yang sehat sangat penting untuk memuaskan, hidup bahagia. Sayangnya, paru-paru kita bisa terkena banyak bahan kimia berbahaya dan polutan seperti yang kita bernafas dalam dan keluar setiap hari, yang dapat menyebabkan kesehatan paru-paru yang buruk dan kondisi seperti tuberkulosis, batuk rejan, pneumonia, dan bronkitis. Ada juga penyakit jangka panjang seperti asma, PPOK, dan kanker paru-paru yang mempengaruhi paru-paru selama periode waktu yang panjang.

Flek paru-paru atau yang biasa dikenal dengan Tuberkulosis (TB) merupakan sejenis penyakit menular yang dapat mengakibatkan suatu potensi yang fatal yang dapat mempengaruhi setiap bagian tubuh, terutama infeksi paru-paru. Penyakit ini disebabkan oleh adanya infeksi yang ditimbulkan oleh mikroorganisme bakteri yang dikenal dengan basil tuberkel atau Mycobacterium tuberculosis.

Flek paru-paru merupakan salah satu jenis penyakit yang dapat bertahan dalam jangka waktu yang lama. Namun penyakit paru-paru ini dapat diobati atau disembuhkan, serta dapat dicegah dengan penggunaan berbagai obat-obatan tertentu.

Penyebab

Flek paru-paru disebabkan oleh bakteri yang menyebar dari orang yang satu ke orang yang lainnya melalui tetesan mikroskopis. Hal ini bisa dilepaskan ke udara ketika seseorang penderita gangguan ini mengalami batuk, berbicara, bersin, meludah, tertawa atau bernyanyi. Meskipun gangguan ini menular, namun pada kebanyakan pasien yang mengalami gangguan flek paru-paru (TB) yang sudah mendapatkan terapi dengan tepat tidak akan lagi menularkan penyakit ini.


Sejak tahun 1980  penyebaran virus HIV AIDS  telah mengakibatkan peningkatan kasus flek paru-paru secara dramatis. Hal tersebut disebabkan karena infeksi HIV AIDS dapat menekan sistem kekebalan tubuh sehingga tubuh kesulitan mengendalikan bakteri penyebab flek paru-paru. Hal ini dapat menunjukkan bahwa seseorang yang terinfeksi virus HIV lebih memungkinkan untuk mengembangkan flek paru-paru.

Gejala

Beberapa tanda atau gejala yang umumnya timbul pada penderita flek paru-paru diantaranya adalah :
  • Timbulnya batuk yang telah berlangsung selama tiga minggu atau lebih
  • Munculnya penyebab batuk berdarah
  • Penyebab dada sakit (nyeri) atau rasa sakit pada saat bernapas atau batuk
  • Penurunan berat badan
  • Kelelahan
  • Demam
  • Berkeringat di malam hari
  • Panas dingin
  •  Penurunan nafsu makan
Flek paru-paru juga dapat mempengaruhi ogan tubuh yang lain seperti  ginjal, tulang belakang, maupun otak. Jika Anda memiliki gejala-gejala seperti di atas sebaiknya segera berkonsultasi dengan dokter untuk segera mendapatkan perawatan.

Pengobatan

Untuk mengobati gangguan flek paru-paru dibutuhkan waktu yang lebih lama dari pada waktu yang digunakan untuk mengobati berbagai jenis penyakit lainnya.Seseorang yang terkena gangguan ini harus menjalani pengobatan yaitu dengan mengkonsumsi obat-obatan jenis antibiotik setidaknya selama enam hingga sembilan bulan lamanya secara teratur. Namun penelitian telah menunjukkan adanya jangka yang lebi pendek untuk mengobati gangguan ini, yaitu memakan waktu sekitar 4 bulan. Penggunaan obat-obatan maupun lamanya pengobatan gangguan ini sangat tergantung pada usia, kondisi kesehatan secara menyeluruh, maupun adanya kemungkinan terjadinya resistensi obat-obatan.

Obat kami sudah teruji secara klinis dan telah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) sehingga aman untuk di konsumsi.
obat alami untuk flek paru paru pada anak , obat tradisional flek paru paru dewasa , obat alami untuk flek di paru paru , obat alami flek paru paru pada orang dewasa , obat tradisional flek paru paru pada bayi , obat tradisional flek paru paru pada orang dewasa , obat tradisional flek paru paru untuk balita , obat alami untuk flek paru paru , obat flek paru yg alami , obat tradisional buat flek paru-paru
http://www.situsdokterherbal.com/2016/07/22/cara-pembelian-produk-de-nature/

0877 2451 6111 (call/sms)
0821 3861 5111 (call/sms/whatsApp)

Alhamdulillah produk herbal dari denature indonesia sudah memiliki ijin dari kementrian kesehatan, sudah mendapatkan ijin edar dan sudah memenuhi standar CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik ) dari BPOM. Sudah bersertifikat halal dari MUI. Silahkan Baca juga: Obat Kanker Paru-Paru Tradisional Alami

Posting Komentar